Pages

Ads

Saturday 2 March 2013

Penemuan Terhebat Tahun Ini

Kalo anda mengharap artikel ini menceritakan tentang Penemuan teknologi baru, penemuan spesies baru, penemuan ilmiah baru, atau penemuan fakta terbaru, anda telah kesasar. tapi jangan pindah page dulu!

Ada baiknya anda membaca penemuan Terhebat versi mollamalik ini. seperti yang tadi saya bilang, ini bukan Penemuan teknologi baru, penemuan spesies baru, penemuan ilmiah baru, atau penemuan fakta terbaru. tapi ini adalah penemuan yang cukup luar biasa dalam bidang Fashion. ya, Fashion! pakain, baju, sandang gitu-gitu deh.

Oke langsung aja. untuk membuktikan penemuan ini bener-bener nyata, anda hanya butuh mengamati resleting pada pakaian anda masing-masing. terutama pada resleting celana/rok seragam anda (kalo anda masih berstatus jomblo pelajar)

udah, kalo udah, anda akan nemuin tulisan 'YKK' di resleting anda. dan percaya atau tidak percaya, semua resleting di Surabaya kebanyakan bermerek 'YKK'. atau mungkin bahkan di Indonesia merek resleting cuma ada satu yaitu 'YKK' hahaha..


Menurut versi mollamalik, Penemuan hebat tentang YKK ini pertama kali ditemukan oleh orang biasa. bukan pengamat fashion, bukan pekerja fashion, tapi cuma seorang pelajar. namanya Moch. Atifian Dermawan. a.k.a Memble. tapi gak tau lagi ya kalo ada orang sebelum ini yang udah nemuin dulu fakta unik ini. pokoknya menurut mollamalik, dia duluan yang tau hal ini. hahaha...

"Eh lihat resletingmu! pasti mereknya YKK." itulah celetukan sederhana yang akhirnya membuat dia sadar kalo resleting teman-teman sekelasnya bermerek sama, YKK. bahkan resleting tas juga banyak yang YKK. Jaket juga. meskipun merek tas dan jaketnya berbeda, resletingnya cuma satu, YKK. hahaha...

Anda yang pengen membuktikan penemuan ini emang bener adanya, juga bisa melakukan seperti yang apa memble lakukan. suruh teman-teman anda semua buat nyebutin merek resleting mereka, jawabannya pasti serempak 'YKK'!!

Selamat atas penemuan terhebat tahun ini. saya bangga ternyata di kelas saya ada penemu hebat. :') tolong kepada pemerintah, anak ini berhak dapat nobel! (lebay)

Akhir kata, tujuan artikel ini dibikin itu pertama buat mengukir sejarah emas DKV 2 yang mampu menemukan sesuatu yag hebat. hahaha... kedua, untuk bukti apabila suatu saat ada pihak yang mengklaim penemuan YKK ini. dan ketiga untuk hiburan semata.

makasih udah sempetin baca artikel gak penting ini. anda merasa ini berlebihan? saya juga. -_- oke bye!

1 comment:

  1. Terima kasih atas infonya, tapi jangan lupa kunjungi juga www.pasarsepatu.com menyediakan berbagai macam SEPATU BRANDED terlengkap, bergaya dan mode-mode terkini, dan beberapa produk seperti topi, kupluk, celana surfing, kaos jersey, rip curl, billabong dan celana jeans. kami siap menjadi mitra kepercayaan anda atau klik http://www.pasarsepatu.com/products/9/0/SEPATU-REEBOK-RUNNING/

    ReplyDelete

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas