Pages

Ads

Monday 17 March 2014

Tips Buat Para Jomblo


Haaa... akhirya bersua juga dengan waktu luang. langsung aja deh...

Anda Jomblo? sama... saya juga. hahaha..
Anda merasa useless? Saya enggak tuh.
Anda merasa galau? Saya kadang. tapi pasti gak sesering anda.
Anda Bahagia dengan kesendirian anda? Saya gak mau nyebut bahagia, tapi cukup menikmatinya. hahaha...

Tips kali ini adalah tips untuk menepis jauh-jauh perasaan yang biasa hinggap pada para jomblo. itu artinya kamu, kamu, dan kamu semuanya. hahaha.. (emang aku enggak? -_-)

Menurut pengalaman saya menjomblo selama ini, Sebenarnya permasalahan yang sering membuat jomblo merasa useless adalah TIDAK TAHU MAU KEMANA KALAU WEEKEND. YA!

sebenarnya masalah itulah yang membuat jomblo di negara kita tercinta ini merasa hina. Bukan karena menyesal, terpuruk, sakit hati. bukan! itu paling cuma berlangsung selama dua atau tiga hari setelah putus. hahaha.. (sok tau)

TIDAK TAHU KEMANA KALAU WEEKEND padahal teman-teman yang lain pada keluar bareng pacar. Para jomblo hanya iri dengan ke-hang out-an mereka.

Contoh kasus:
A : "Malam minggu nih, loe mau kemana?"
B : "Biasalah, dirumah. gak ada yang diajak keluar. kemana juga gak tau."
A : "Sama temen-temen lo lah.."
B : "Yaudah. gue malam minggu ngikut loe ya?"
A : "Wah sorry sob, gue ngedate ama pacar gue."
B : "Nah makanya itu, temen gue pada keluar sama ceweknya masing-masing.gue gak tau juga mau kemana. terpaksa deh di rumah aja."

Setelah itu, si B pastilah sedih. pengen keluar tapi gak tau harus kemana. Hasilnya berdiam diri di kamar sambil meratapi nasib. dia galau, dia sedih, dia pengen bunuh diri! hahaha...

Nah itulah yang sebenernya jadi masalah besar. tidak keluar saat weekend. itulah sebenarnya akar masalah para jomblo.

Gimana Solusinya?

Sangat mudah.
1. Semua pasti punya gadget lah ya... browsing dong calender event di kota kamu.
2. Kalau kebetulan kamu tinggal di Kota Surabaya dan lagi jomblo (senasib kaya saya), anda bisa ngintip calender event kota surabaya di Sparklingsurabaya.info
3. Nah, biasanya event-event di situ berlangsung saat weekend. dan enaknya lagi, kadang gak ada HTM-nya. Jadi... sangat ramah kantong. hehehe... selain itu, kadang event yang diadakan pemerintah kota adalah event yang bertema seni dan kebudayaan. jadi weekend kita lebih berkualitas. dibanding yang pacaran, biasanya mereka cuma makan, makan, ngabisin duit, gak dapet apa-apa. cuma dapet bonus pegang-pegang, raba-raba kali yaaa... hehehe...
4. Kalau ada tanggal yang pas dan acaranya menarik, datanglah kesana. toh gratis.
5. kalau kalian di kota lain, bisa googlinglah pake keyword : Calender event jakarta, calender event bandung, calender event medan, calender event jogja, dan sebagainya.

Nah... semoga dengan hadir di event itu, rasa galau kita semakin luntur. kita semakin menikmati kesendirian kita. siapa tahu, di event yang kita datangi ada jodoh yang menanti kita. ketemu disana, kenalan disana, datang di acara yang sama, berarti ada minat yang sama.

Nilai plusnya, kita berkontribusi dalam event pemerintah kota, berpeluang dapat kenalan yang punya minat sama, dan tidak menjamur di rumah ketika weekend tiba.

Selain untuk para jomblo, tips ini juga bisa untuk kalian yang lagi LDR. Setelah kalian hadir di event, kalian pasti telepon pacar, cerita. kamu ceritain deh eventnya. pasti seru. jadi telponan gak cuma sekedar nanyain kabar, kangen-kangenan. tapi ada topik lain di luar itu. ya gak?

Oke, selamat mencoba... semoga yang peduli sama event seni kebudayaan dan mau datang untuk sekedar ingin tahu sembari mengapresiasi, dapat segera ketemu jodoh. Amiiin...

Oh iya... kunjungi blog saya yang lain : mollamalik.blogspot.com


No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas