Pages

Ads

Tuesday 19 February 2013

FTV Moment

Siang ini gue *ehem* sesuai judul, FTV Moment, jadi ngomongnya harus gue gue lo lo.

Siang ini gue ngerasa jadi peran antagonis di sebuah kisah FTV. kalo boleh gue ngarang, judul FTVnya adalah Cinta Egois.

Waktu latihan drama, gue dan kelompok gue sih biasa-biasa aja. latihan berjalan lancar. bahkan sampai bercanda dan ngerencanain buat makan mie bareng di warung depan sekolah. namun keadaan berubah 180 derajat ketika handpone si X berdering.

si X tiba-tiba murung, gak semangat, bahkan latihan dengan muka yang datar. tanpa ekspresi, padahal ekspresi sangat penting dalam sebuah drama.

Setelah satu kali latihan, kita semua ngobrol-ngobrol dulu. biasalah... ngilangin penat. masa iya habis namatin satu drama langsung lanjut latihan lagi?

"Eh aku pulang dulu ya? udah selesai kan?" tiba-tiba aja si X pamit pulang dengan muka yang masih flat.
"Oh ya udah." jawab gue. gue gak peduli. meskipun latihan belum selesai, gue ijinin aja tuh anak pulang. lagian percuma kita capek-capek latihan tapi pikiran kita tidak fokus.

Akhirnya latihan selesai dengan terpaksa. gue pun pulang. sesampainya di rumah...

Titit... titit... titit... Hape gue bunyi. ada sms. pas gue baca, ternyata sms dari si X. bukan, tepatnya sms dari pacarnya si X yang make nomernya si X.

'si X kongkonen moleh saiki. aku pacare.'

Ha? terus apa alasannya sama gue? orang gue sama kelompok drama gue udah bikin kesepakatan kalo latihannya tiap hari selasa, kamis, sabtu. dan itu sudah dapat persetujuan dari semua anggota. bahkan si X sendiri. lagian, tuh anak udah pulang kok.

Tit... tit... sms lagi. dari dia lagi.

'Atek onok opo-opo karo si X, urusanmu karo aku'

terus? emang lo pikir gue takut? masih jaman ya pacaran model kaya gitu? norak!
gue jadi ngerasa kaya orang ketiga yang ngehalangin hubungan kalian. hahaha... asyik gue jadi peran jahat. peran antagonis yang ngehalangin si cewek buat ketemu cowoknya.

Heran. gue bener-bener heran. harusnya cowoknya si X bisa ngertiin si X dong. si X ini udah kelas 12, banyak tugas. harus konsen di sekolahnya. bukan malah nge-UTAMA-in ego atas nama CINTA.

 emang sih gue gak tau pasti apa yang sedang terjadi pada relationshipnya si X dan pacarnya. tapi sebagai kekasih yang baik, seharusnya cowok si X bisa maklumin ceweknya yang lagi sibuk sama tugas utamanya sebagai siswa.

dan yang gak bisa gue terima disini adalah, kenapa gue? kenapa musti gue yang harus lo ancem?
Lo sayang kan sama si X? kalo iya, kenapa lo ngehalangin dia buat latihan?

harusnya gue yang lebih berhak buat ngancem cowoknya si X.

'Kon sayang si X? kon gak gelem kan nilaine dee elek? yowes. ngenteni arek'e moleh poo. atek onok opo-opo karo kelompok dramaku, kon gelem tanggung jawab'

plisss... sikap. inikah yang namanya sayang?

No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas