Pages

Ads

Monday 12 August 2013

Announcement

Pengumuman!!!

Buat para pembaca yang selama ini sudah setia mantengin blog jelek saya ini, saya sungguh mengucap terimakasih.
lewat postingan ini, saya mau memberitahukan kepada kalian, juga untuk semua yang kebetulan nyasar di catetan gak penting ini, kalau saya punya blog baru.

ini linknya: http://mollamalik.blogspot.com/



Blog baru ini saya beri judul 'KEEP WRITING as MOLLAMALIK'. dengan terciptanya blog yang baru ini, saya harap bisa membuat coretan-coretan dan bacaan yang lebih punya nilai sastra. catet, sastra!
ya... saya mencoba serius dalam dunia tulis-menulis ini. seperti yang anda tahu selama ini, blog saya selalu berisi catetan gak penting, curhatan, dan jokes yang garing. maka dari itu, saya ingin merubah gaya menulis saya lewat lahirnya anak kedua saya yang bernama 'KEEP WRITING as MOLLAMALIK'.

kenapa KEEP WRITING as MOLLAMALIK?
karena saya ingin tetap sebagai seorang MOLLAMALIK yang apa adanya. masih menerima kritik saran, tapi gak peduli dengan hujatan.

Lalu, bagaimana dengan blog jelek ini?
Saya tidak sepenuhnya hijrah berkarya di blog kedua. bisa jadi, blog ini akan tetap hidup untuk coretan-coretan saya yang masih selengehan. curhatan gak penting. dan lain sebagainya. karena saya tahu, saya masih punya feel komedi, feel mellow, feel mengolok-olok ala coretan-coretan di blog ini.

Intinya, segala macam karya tulis saya yang berbentuk apapun dan punya pesan moral maupun nilai estetis (bukan curhatan, komedi, tips palsu, dll) akan saya muat di blog baru saya.

Silahkan difollow, silahkan mengomentari karya tulis saya yang masih sangat membutuhkan kritik dan saran. mari kita saling menilai, saling belajar, dan saling berkisah terimakasih. mari berkunjung http://mollamalik.blogspot.com/ :)

1 comment:

  1. yuuuk kunjungi website kami http://www.campaign.com/ untuk mengikuti berbagai kompetisi yang menarik.

    ReplyDelete

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas