Pages

Ads

Friday 1 June 2012

Pemberhentian SMS Gratis (Jika Aku Jadi FPI)

Kenapa sih SMS gratis harus dihapuskan dari ibu pertiwi ini. eeaa.. bahasa ku :p
Emang ada yang belum tahu sama kabar ini? jadi gini lo. katanya mulai tanggal 1 Juni 2012, SMS Gratisan diberhentikan. alasannya untuk mengurangi SMS Spam.


Gara-gara ada berita kaya gitu, imajinasi ku keluyuran kemana-mana. salah satunya berandai-andai apabila aku jadi FPI. hahaha... Tahulah perjuangan om om FPI menolak kedatangan Lady Gaga, dan itu berhasil. makanya itu kenapa aku berandai-andai jadi FPI. kalo mereka bisa membatalkan gaga, mungkin bisa juga membatalkan penghapusan SMS gratis ini wkwkwkwk..


dan inilah imajinasi liar saya:


Jika aku jadi Ketua FPI. tahu akan ada kabar seperti ini, maka saya akan ramai-ramai nyuruh anak buah saya untuk bawa poster lengkap dengan seragamnya FPI mengadakan demo menolak pemberhentian SMS gratis. hahaha... Demonya bukan tanpa ada alasan. alasannya yaitu "SMS Berbayar itu HARAM" hahaha..


habis itu pasti wartawan pada ngeliput tuh. dan aku yang jadi ketua FPI pasti diwawancarai.
W untuk wartawan, dan A untuk aku.


W: Apa yg memotivasi anda untuk melakukan aksi ini?
A : Ya adanya kabar yg menyebutkan bahwa SMS gratis mau ditiadakan.
W: Maaf, ini posternya tulisannya "SMS Berbayar Hukumnya  Haram" maksutnya apa? SMS kok bisa haram?
A : Jadi gini mbak, SMS ini kan sudah menjadi kebutuhan di Indonesia. salah satunya dalam hal Silaturahmi. kalo kita dipermudah silaturahmi dengan adanya sms gratis, lalu dipersulit dengan dihapuskannya sms gratis, itu berarti Pemerintah menghalangi masyarakat untuk bersilaturahmi. makanya itu sms berbayar ini haram.
W : ow.. beegitu ya pak. lantas, bagaimana jika pemerintah tetap menghapus sms gratis ini?
A : Pokoknya itu jangan sampai terjadi. kalo itu diteruskan, saya gak tanggung jawab kalo negara ini dipenuhi kerusuhan. (btw ini kaya ngomongnya dia waktu nolak gaga haha.. :D)


ya begitulah Imajinasi saya kalo saya jadi Ketua FPI. hahaha.. Om om FPI yang terhormat, maaf ya? saya cuma bercanda. haha.. ini haya angan-angan remaja labil. haha.. gak usah diambil hati ya? rumah saya jangan dibakar ya? blog jelek saya ini jangan diharamkan ya om? hahaha.. assalamualaikum piss om ^^v :)

No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas