Pages

Ads

Monday 25 December 2017

Ide Prank Ulang Tahun Paling Horor dan Menyeramkan

Sumber: https://giphy.com/

Ada teman yang lagi ulang tahun? Pasti pikiran pertama kalian adalah ngerjain. Ya, ngerjain atau nge-prank, atau bikin surprise ke sahabat yang sedang berulang tahun seperti menjadi tradisi di kalangan anak zaman now maupun zaman old. Untuk membuat prank yang berhasil, tolak ukurnya hanya satu: Bikin dia nangis! kalau temen cowok sih, yang susah nangis, minimal dia sampai jejeritan kejer deh, hehehe.

Ok, untuk ide prank kali ini adalah ide prank dengan tema "PENGABDI SETAN"


Sumber: https://i.ytimg.com/vi/0hSptYxWB3E/maxresdefault.jpg

Film Pengabdi Setan yang disebut menjadi film horor Indonesia terseram dan terlaris karya Joko Anwar ini, memang menyimpan kesan tersendiri bagi tiap-tiap penontonnya. Terlebih bagi penonton-penonton yang penakut. Setelah nonton, mereka yang penakut pasti terngiang-ngiang terus dengan lagu tema film ini, juga pasti terbayang-bayang sosok hantu ibu. Nah, dua poin ini akan menjadi kunci utama dalam kesuksesan pank kita. Baiklah, mari kita mulai simak bagaimana ide prank ulang tahun paling horor tahun ini.

#Persiapan Prank

1. Pastikan bahwa target benar-benar takut dengan sosok hantu Ibu.

Sudah disampaikan di awal, bahwa lagu tema dari film pengabdi setan dan sosok hatu ibu adalah dua kunci keberhasilan ide prank ini. Jadi kalau misal target "biasa saja" waktu denger lagu dan ngelihat sosok foto Ibu, yaaa.... dengan sangat berat hati, tolong jangan pakai ide ini. Itu sudah pasti akan gagal.

Saat bersama dengan calon target prank, coba iseng puter lagu tema film ini, jika dia histeris dan refleks meminta kamu mematikan lagu itu, maka fix dia adalah target yang cocok untuk ide prank kita kali ini. Atau bisa juga dengan menunjukkan foto Ibu. Kalau dia histeris, dia juga fix bisa dikerjain pakai cara ini.

Berikut foto sosok hantu ibu yang (katanya) menyeramkan itu.

Sumber: https://media1.tenor.com/


2. Siapkan Properti dan Talent

Propertinya mudah saja. Pertama player musik, bisa  dari HP kita. Jangan lupa cari lagunya. Untuk lagu tema film pengabdi setan, judulnya adalah Kelam Malam yang dinyanyikan oleh Aimee Saras atau duo The Spouse. Kalian bisa mencarinya di spotify pakai keyword: Kelam Malam. Tapi lebih amannya, lebih baik kalian download MP3-nya saja. kan gak lucu pas kalian ngeprank, tiba-tiba yang ngeplay adalah iklannya spotify terlebih dahulu. Bisa bubar jalan. kecuali kalau kalian pakai spotify premium yang bebas iklan.

Kedua adalah kostum hantu Ibu. Kalau kalian mau total, sekalian aja total. Jadi kalian harus cari talent yang mau memerankan hantu Ibu. Siapkan kostum gaun serba putih, juga jangan lupa make up-nya. Kalau perlu sewa make up artist terus setelah ngeprank sekalian prewed (ngaco).

Untuk kostum ini, jangan lupa bagian yang terpenting dan iconic dari sosok hantu ibu, yaitu penutup kepala pengantin. Bagi kalian yang mencari benda ini, kalian bisa sewa di tempat-tempat wedding, atau membelinya. harganya di toko online konvensional seperti bukalapak dan tokopedia ternyata masih bisa dijangkau kok. sekitar seratus sampai tiga ratus ribuan. Oh iya, nama benda ini itu kain veil, atau biasa juga disebut wedding veil. Jadi Kalian bisa cari dengan keyword produk: wedding veil atau kain veil.

Properti yang ketiga tentu saja kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. Atau kalau kamu mau yang gak biasa, bisa pakai gorengan ditumpuk terus diberi lilin aja biar murah. hehehe...

3. Pilih Lokasi dan Waktu yang Tepat

Ini juga tidak kalah pentingnya. Beberapa orang yang sedang ulang tahun, biasanya akan kegeeran sendiri dan merasa bahwa akan ada surprise untuk dia di hari ini. Jadi dia akan memasang kewaspadaan tinggi. Pilih hari sebelum atau setelah hari ulang tahun dia agar dia tidak menyangka.

Pilih lokasi yang sepi, dan ruangan yang memiliki pintu. Dari saya sih, kayaknya lebih enak kalau di toilet. karena toilet memang dipercayai menjadi tempat berkumpulnya mahluk tak kasat mata. Jadi mendukung suasana tema prank kali ini. Biar makin perfect, prank ini lebih baik dilakukan saat malam hari.

4. Jaga Kerahasiaan dari Si Target

Lebih baik pilih teman-teman untuk diajak ngeprank target adalah orang-orang yang sevisi (sevisi?). Utamakan orang-orang terdekat atau sahabat target. Jangan ngajak teman-teman yang mulutnya ember dan suka gak sengaja keceplosan ngomong. Bahaya. Bisa bubar jalan, pemirsa.

Baiklah, semua persiapan sudah siap. sekarang saatnya.....

#EKSEKUSI PRANK

Skenario Pranknya adalah seperti berikut:

  1. Target kebelet pipis lalu pergi ke toilet.
  2. Diem-diem kita ikutin dia ke toilet.
  3. Pas dia udah selesai pipis dan mau keluar toilet, tahan gagang pintunya seolah dia terkunci di dalam. Boleh juga dikunci dari luar, kalau kamu benar-benar tega. hehehe...
  4. Matiin lampu toilet. kalau ini opsional ya. Kalau emang saklar lampunya ada di luar toilet baru bisa dilakukan.
  5. Putar lagu pengabdi setan dan putar terus. Pastikan volumenya bisa kedengeran sampai dalam toilet.
  6. Silakan menahan tertawa mendengar target histeris dan teriak-teriak ketakutan. Jangan sampai kedengeran suara tertawa. Nanti tanggung seremnya.
  7. Talent hantu Ibu berdiri tepat di depan pintu toilet. 
  8. Lepaskan pintu, atau buka kuncinya dan bersembunyilah.
  9. Dia akan keluar toilet dan histeris lagi karena kaget melihat sosok Ibu. Nah di saat seperti ini, akan ada kemungkinan. Dia akan lari terbirit-birit, atau dia malah tidak mau melangkah dan menutup kembali pintu toilet.
  10. Jika sudah puas, hampiri dia dengan membawa kue ulang tahun dan ucapan selamat.


Yah, gitu doang sih. gampang dan sederhana. tapi tetep, masih memerlukan koordinasi dan jangan sampai ada anggota prank yang teledor terus si target udah tau rencana ini sebelum dimulai.

#Keamanan

Ini yang lebih penting lagi dari semuanya. Jangan sampai niat kita yang cuma ngasih surprise ulang tahun, malah memakan korban.

1. Siapkan P3K. 

Minimal minyak anginlah. Takutnya target pas bener-bener takut terus pingsan. Juga pastikan target tidak punya riwayat penyakit yang serius seperti jantung, hipertensi, dan saudara-saudaranya yang sama mengerikannya.

2. Pastikan Toilet Kering. 

Menghindari kepleset. Namanya orang kaget dan ketakutan kan macem-macem. Siapa tau dia loncat-loncatan di dalam, terus kepleset. Jangan sampai ya...

3. Selalu siaga

Harus selalu siaga kalau sampai terjadi apa-apa. Siapa tahu aksi kalian benar-benar mengundang sosok Ibu, terus sosok ibu merasuki salah satu dari kalian? Siapa Tahu target pingsan di dalam, dan kalian harus cepet-cepet bopong dia keluar. Tapi jangan sampe kejadianlah yang gitu-gitu.

Nah... Kalau kalian mau coba ide ini, silahkan dipersiapkan dengan baik dan ingat, Keamanan nomor satu. Selamat mencoba! 

No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas