Pages

Ads

Saturday 24 November 2012

Unity Fair

Ngadain pameran dengan persiapan yang serba mendadak itu rasanya, kayak dikejar-kejar anjing. kita lari ngebut takut jatuh terus berantakan. kita jalan santai, takut gak selamet dan gagal meloloskan diri. tapi berkat semangat kita bersama, akhirnya kita mampu melewati persiapan yang mendadak itu.

Lewat tugas yang paling berat yang pernah kami dapat di SMK 1 ini, kami mampu belajar tentang benernya pepatah 'Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing'. Tim luar biasa kami terdiri dari Mardani, Faiz (saya sendiri), Agung, Rica, Soffy, Tjatur, Triyana dan Yanuar.

Berkat kerja keras kami, akhirnya pameran kami yang bertajuk "UNITY" bisa terselenggara pada tanggal 10 November 2012. di Taman wukir kuncoro. bertepatan dengan hari pahlawan, pameran kami memiliki harapan untuk mempersatukan semua siswa SMKn 1 Surabaya melalui seni. seperti tagline Unity, Art can Unite the difference.

Nah, ini dia karya-karya yang kami tampilkan.


Photography in Unity

Packaging in Unity

Stationary kit in Unity

Papercraft in Unity. special thank's to Peri kertas
Karya Ilustrasi
Sebenernya masih banyak lagi yang kami pamerin. seperti tipografi, Logodan poster.  tapi gak ada fotonya. emane. padahal posternya ada yang karyaku loh. hahaha...

Selain itu, di Unity ini juga ada Photo zone. pendopo wukir yang cukup luas berhasil kami rombak menjadi studio foto mini dengan cara membungkusnya dengan kain panjang. dan ini hasil narsis-narsisan kita di Photo zonenya kita. hahaha..




Dan alhamdulillah, modal kami kembali gara-gara laba yang kami dapet dari Photo zone ini. hahaha...

Setelah muter-muter di pameran kami, pengunjung bakalan nemuin papan besar untuk mereka coret-coreti dengan pesan dan kesan mereka.

Papan corat-coret ;p

nah, setelah itu pengunjung boleh langsung ninggalin pameran kita dan kami beri kenang-kenangan sebuah sticker Unity.

Alhamdulillah pokoknya. akhirnya pameran kami sukses dengan pengunjung pameran lebih dari 200 orang. dan juga memakan korban sebuah hape dan 2 dua buah flashdisk. hahaha... :D ini semua karena kerja keras kami dan doa kami. Thank's a lot buat crew Unity. :*

No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas