Pages

Ads

Thursday 6 September 2012

Menggapai Mimpi

Sebagai seorang manusia, rasanya sangat tidak normal sekali jika tidak mempunyai mimpi atau tidak pernah bermimpi. karena saya masih termasuk spesies manusia, jadi saya juga pernah bermimpi. mulai dari ingin sukses, ingin naikin haji orang tua (semoga amin), ingin jadi grapic desainer, sampai jadi seorang penulis.

Nah saat ini saya lagi otw buat ngewujudin satu demi satu mimpi saya ini. tapi saat ini saya lagi fokus ngewujudin mimpi saya yang muncul pertama kali saat masih SD. jadi penulis, ya penulis. semoga saja bisa benar-benar terwujud. amin.. minta doanya ya ceman-ceman :')

Pada liburan kenaikan kelas kemarin aku mulai nulis seambrek ide yang udah ngumpul di kertas-kertas. aku niatnya bikin novel yang judulnya masih aku rahasiakan. cuma beberapa teman terdekat dan keluarga aja yang tahu. dan alhamdulillah calon novel pertamaku ini berhasil aku selesaikan saat libur lebaran kemarin.

dan akhirnya pas hari ini tanggal 6 September 2012, naskah (calon) novel pertamaku ini sudah aku jilid rapi dan aku masukkan amplop coklat ukuran A4. kemudian aku  kirimkan lewat jasa pos Indonesia. dengan berat 488 gram insyaallah nyampenya besok. oiya, habis nerima Bukti Terima Kiriman, aku pulang.

Setelah ini, tugas ku adalah menuggu konfirmasi dari pihak penerbit (bukune), percaya dan terus berdoa. dan lama menunggunya bukan main lamanya, 4 bulan. hufet benge..

menunggu, percaya, dan terus berdoa :')

ya.. semoga aja pihak penerbit gak PHPin gue. masa udah gue tungguin kepastiannya dia cukup lama, tapi dia gak bisa nerbitin naskah gue? ah.. semoga aja gak kaya gitu.

Mohon doa restu :)

pokoknya lewat postingan ini, aku minta doa dari teman-teman sekalian, atau siapun yang baca postingan ini untuk doain biar mimpi-mimpi saya ini terwujud. khususnya mimpi jadi penulis yang sedang saya seriusin ini.

terimaksih banyak semuanya :)


2 comments:

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas