Pages

Ads

Friday 27 July 2012

Sudah Bukan Ketua Kelas.

Satu kata paling pas buat itu adalah ALHAMDULILLAH... beneran. alhamdulillah se alhamdulillahnya orang ngucapin alhamdulillah deh.

Selasa 24 Juli 2012.
Waktu itu sobah ngajak aku nyari jadwal ruangan. waktu itu tri ikut.setelah dapat jadwalnya, kami ke mushollah buat lihat giliran buber. Nah, pas itu tuh mulainya. Sobah naik ke mushollah sendirian. sementara aku dan tri nunggu di terasnya. entah ini tri sudah dapat firasat atau gimana, tiba-tiba dia coret-coret dibukuku. seperti ini.
Tulisan tangan Tri rahmawati. dibuat untuk saya. wkwk..
Nulis gitu pengennya supaya kelas 12 ini yang jadi ketua kelas aku lagi. tapi aku kan udah capek. capek fisik, capek pikiran, capek hati. hahahaha.. lebay sitik.

dan benar saja allah mengabulkan doa orang yang tertindas. hahaha.. Pas waktunya pemilihan ketua kelas, orang yang coret-coret seperti diatas a.k.a Tri rahmawati terpilih jadi Ibu ketua kelas kelas XII DKV 2. selamat ya ibuk... hahaha.. akhirnya aku menjadi rakyat jelata biasa. senangnya..

Meskipun sekarang aku sudah gak menjabat, ternyata butuh waktu yang cukup buat teman-teman untuk move on. masa tiap pagi masih ada yang sms, Gendon ruangane nang ndi? Faiz dmn?
belum lagi kalo malam, ada yang sms, Beso plajarannya apa?
ayo dong teman-teman. kalian harus bisa move on. aku bukan ketua kelasmu lagi rek. hahahaha... 

Tapi terimaksih buat teman-teman semua yang pada nurut waktu aku jadi ketua kelas dulu. dan makasih banget banget pada kalian semua yang gak milih aku lagi. terutama buat ibu guru bahasa Indonesia yang melarang pengurus kelas lama untuk ikutan pemilu lagi. hahahaha...

No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas