Pages

Ads

Saturday 29 September 2012

Inilah Aksi Lady Gaga dalam Film Men In Black

Lak aku Monster, Kon kape lapo? Masalah buat lo? artinya, kalo aku monster, kamu mau apa? masalah buat lo? Bukan karena apa-apa aku membuka postingan dengan kalimat seperti ini. ini aku lakukan karena begitu banyaknya cibiran yang aku terima saat mulai ngeblog tentang Gaga. mungkin postingan ini akan bernasib sama. tapi buat apa kalian mencibir? lebih baik kalian tutup blog ini dengan damai daripada menimbulkan pertikaian yang gak penting.

Oke kita mulai. beberapa bulan lalu banyak diberitakan di media masa kalau Lady gaga bakalan ikut andil dalam film Men In Black III. namun setelah melihat filmnya, banyak yang bertanya pada bagian mana Gaga muncul? emang Gaga tidak begitu banyak muncul dalam film ini. perannya pun ternyata cuma jadi figuran yang benar-benar figuran dan mungkin tak diperhatikan penonton.

namun sebagai Little monster, pastinya aku penasaran dimana sih Gaga? setelah lihat 2 kali dan melototin bener-bener sampai hal yang paling kecil, akhirnya aku nemu gambar Lady Gaga dalam fil Men In Black ini.
penasaran? kalian yang belum berhassil melihat sosok Lady Gaga dalam film tersebut mungkin postingan ini bisa membantu.

coba kalian pelototin film ini waktu menit ke 27:11, Lady gaga muncul pada durasi segitu. ini gambarnya:

Lingkaran merah: Lady Gaga muncul dalam fil MIB III
Ya perannya cumafiguran. cuma mempercantik suasana markas Men In Black. mungkin dia berperan menjadi salah satu alien yang sedang dimonitoring oleh agen MIB. gambar dia pn buram karena gambar difokuskan ke tokoh utama.

gak percaya kalau yang dilingkari itu gaga? oke coba kita zoom dan baca tekss dibawah gambar itu. ini dia.

tuh bener Lady Gaga kan?
yah disitulah peran Gaga. silahkan lihat filmnya dan cek di menit ke 27:11.


No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas