Pages

Ads

Sunday 15 July 2012

Artis Internasional Menyambut Ramadhan

Assalamualaikum.. Halo pembaca.. udah lama gak ngehost acara paling gak terkenal tapi dipaksa untuk terkenal ini. apalagi kalau bukan acara MOLLA MALIK NEWS.. jreng jreng jreng.. (suara backsound)


MOLLA MALIK NEWS kali ini akan membahas topik yang gak pasaran dan eksklusif hanya ada di MOLLA MALIK NEWS. Untuk menyambut kehadiran Bulan Ramadhan tahun ini, kami segenap redaksi menyajikan liputa khusus untuk pembaca setia. Liputan tersebut bertajuk "Artis Internasional Menyambut Ramadhan" yeyeyeye... *prok.. prok.. prok*

Langsug saja di studio kami hadir salah satu peyanyi Internasional yang pernah menggelar konsernya di Jakarta. Please welcome Katy Perry!!!

Katy perry datang ke studio menggunakan hijab. Subhanallah.. :)
Berikut perbincangan presenter Molla Malik dengan Katy Perry.
(Keterangan: M=Molla malik. K=Katy Perry)

M: How are you?
K: yes I'm fine. gimana penampilan saya?
M: Wow banget mbak. sejak kapan pake hijab?
K: Sejak.. mm.. masih baru kok. blum ada seminggu.
M: Sebentar-sebentar, sejak kapan anda menguasai bahasa?
K: OMG, It's a magic and miracle show right?
M: Yes.. so?
K: jadi keajaibanlah yang membuat saya bisa ngmong bahasa. hahahaha..
M: ya Allah mbak, cantik-cantik tertawanya mirip soimah. jadi atas dasar apa anda pake hijab?
K: yang jelas, bentar lagi kan ramadhan nih, jadi ya pengen menghormati katyCat yang muslim mas :)
M: oh.. gitu. baguslah mbak. 
K: mm.. maaf mas, saya harus cabut sekarang. ada schedule perform di dahsyat. maaf ya mas.. bye!!

Katy perry sudah cus, sekarang kita panggil Artis Internasional yang lain. Please welcome Beyonce Knowles!!! 

Beyonce pun hadir dengan mengenakan hijab.
Subhanallah bin sesuatu banget deh :)
M: Mbak.. apa kabar?
B: Baik, aduh maaf ya mas. ini saya barusan di telpon sama akang Jay Z, katanya anak saya Blue Ivy Carter nangis. gue harus buru-buru go home nih. maaf bangaet ya mas?
M: Satu pertanyaan aja mbak. Kenapa anda pake hijab.
B: yang jelas menyambut ramadhan, terus gue emang pengen aja make hijab biar kece kaya hijabers itu.
M: ooh gitu, terus apakah ada rencana untuk terus memakainya.
B: Udah itu buka urusan loe. gue cabut ya? assalamualaikum. bye semua..
M: yaah.. cepet banget..

Oke gak usah kawatir, kita masih ada 3 Artis cewek internasional yang lain. cuma yang tiga ini gak datang langsung ke studio. karena ada salah satu yang dicekal datang ke Indonesia.  tapi kita akan melakukan sesi video call. ini dia Lady gaga, Britney Spears dan Rihana.

Pake hijab. dari kiri: Lady gaga, britney spears, dan Rihana
Keterangan: M=Molla malik, L:=Lady gaga, B=Britney Spears, R=Rihana

M: Hai Lady gaga, Britney, dan Rihana!!
ber3: Hai juga, apa kabar Indonesia??
M: kayaknya rame banget disitu. ini ada acara apa kok tumben kumpul-kumpul?
B: Oh.. ini, biasalah Ibu-ibu. Arisan
R&L : ya Arisan. Arisan.
M: wah arisan dimana? Siapa yang dapet?
L: di rumah gue dong.. belum dikocok. jadi gak tau deh siapa yang dapet.
R: oke, kita kocok ya? (ngocok arisan, keluar, dibuka) Katy perry.. wah.. jeng katy menang slamat ya jeng?
M: lho, katanya Katy perform di dahsyat?
L: ups, elo si rihana, jadi ketahuan kan? keceplosan.
B: eemm.. egak kok, ini dia baru saja selesai perform -_-

pemirsa, ternyata katy perry ikut arisan gak perform di dahsyat. kita dikibulin huu --"

M: oke kita lanjut, Kenapa sih kalian pake hijab? urut ya jawabnya!
L: gue pake hijab karena menghormati bulan suci ramadhan dan menghormati Little monster yang muslim :)
B: mm.. kalo gue selain buat menghormati ramadhan, gue pake juga buat nutupin kepala gue yang botak.
R: Kalo gue, Idem deh sama lady gaga.

tiba-tiba koneksi terputus dan hanya hitam yang kelihatan di layar LCD studio.

yaa.. demikianlah acaranya. eksklusif banget kan? cuma diacara ini mereka bisa pake hijab. kami segenap crew yang bertugas mengucapkan terimakasih. wassalamualaikum wr.wb.

oh iya, maaf kelupaan hehe.. kami keluarga besar MOLLA MALIK NEWS mengucapkan selamat Beribadah Puasa. salam lagi Wassalamualaikum wr.wb

________________________________________________________________________

PERHATIAN

Semua Berita yang diliput disini hanya didramatisasi dan
dilebay lebaykan dan hanya untuk hiburan semata, semulut,
setelinga, setangan, sebadan deh pokoknya.





No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas