Pages

Ads

Friday 11 May 2012

Masa Kecilku


Cukup indah untuk dikenang...
Aku masih ingat, Aku dan kakak cacak ku sering main bersama.
dulu kami punya banyak sekali mainan yang ditaruh di dalam kardus magic jar dan disimpan di bawah ranjangnya mbok. Mainan yang sampai saat ini aku ingat yaitu mobil-mobilan robot.
Masih ingat tidak? mobil truk berwarna kuning yang bisa berubah jadi robot. di dada robotnya ada kepala singa.

Aku juga masih ingat kalau dulu setiap sore kami main bola di teras rumah. ya.. hanya berdua. pakai bola warna oranye bergambar mickey mouse.

aku juga masih ingat. dulu kita pernah dibikinin pedang-pedangan dari kayu triplek. masih ingat sekali bentuknya seperti ini:

Masa kecil ku dan cacakku juga dibiasakan untuk berbagi. aku masih ingat dulu waktu kita dibelikan ibu bakso, kita makan semangkok berdua. dibagi sama rata dan gak pernah iri.

Tempat tidur pun kita juga untuk berdua. Aku masih ingat dulu kita sering berebut tidur di dekat tembok. Handuk pun juga satu untuk berdua.

Dulu kita juga sering bertengkar. salah satu yang paling aku ingat yaitu saat joystick nintendo kita rusak. cacak menyalahkanku karena telapak tanganku yang sering berkeringat. sejak saat itu joystick nintendo jadi dibungkus plastik.

Sekarang mobil-mobilan robot, bola mickey mouse, pedang-pedangan, dan nintendo lenyap entah kemana. masih banyak kenangan yang lain. tapi cuma ini yang dapat aku tulis.

Tak terasa kini usiaku sudah 18 tahun. kita sudah jarang melakukan semua itu bersama.
Ya allah.. jika engkau mengizinkan, aku ingin engkau mengirimku kembali ke masa itu tapi aku tahu itu mustahil. Setidaknya, Aku mohon kepada engkau agar kami berdua bisa mengenang kenangan indah ini sampai kapanpun. jangan biarkan kami melupakan kenangan-kenangan indah semasa kecil ini. Amin.. :')


Moch. Faiz abdul malik

09 Mei 2012

No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas