Pages

Ads

Saturday 21 April 2012

Teh-Teh Unik

kalo dulu, teh sih cuma ada 2 macem. kalo gak teh yang diseduh, ya teh celup. tapi sekarang saya akan memberikan informasi tentang jenis-jenis teh yang unik. langsung aja cekidot!!

Blossom Tea

Blossom tea ini berbentuk bulat seperti bola. Teh ini dibuat dicina secara handmade. yang unik dari teh ini jika bola teh itu kita masukan dalam air hangat maka bola tersebut akan mekar dan keluar bunganya. cantik sekali. 


Tea Stick

Sekilas memang mirip dengan rokok elektrik. tapi jangan salah ini merupakan tea stick. atau tongkat tea. dibuat dari stainles steal dan plastik. alat ini sangat ramah lingkungan, karena bisa mengurangi bahan untuk pembungkus teh yang biasanya dicelup. kita hanya tinggal menuangkan air hangat digelas lalu mengaduk air tersebut dengan tea stick. seperti sulap maka air akan jadi air teh. hahahaha...

Tea Light

Setiap paket dari teh ini terdiri dari cangkir yang diisi suatu perantara kimia dan kantong teh yang mengandung molekul neon. Cahaya akan muncul jika kantong teh dicelupkan dalam air. keren sekali. namun cahaya ini sifatnya hanya sementara.

dan ini yang terakhir, beberapa bentuk Teh celup yang unik dan menarik..







No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas