Pages

Ads

Saturday 5 November 2011

Qurban


Assalamualaikum. alhamdulillah yah.. hari ini "Sesuatu" banget.
Terakhir makan daging kambing itu idul adha tahun lalu. akhirnya hari ini kita bisa berjumpa kembali dengan daging kambing. Saya pribadi sih gak terlalu suka sama daging kambing, tapi yang namanya makanan langkah, saya wajib untuk makan ini. karena kalo gak makan pas waktu idul adha kayak gini, di hari-hari yang lain gak bakalan ada. paling-paling ya daging sapi atau ayam.

Idul adha tahun ini di Surabaya, tepatnya di daerah tenggilis mulya. diguyur hujan berukuran unyu-unyu. alias hujan berukuran imut. alias hujan gerimis. haha.. untung aja cuma gerimis.

terus yang brbeda dari idul adha tahun ini dengan tahun lalu adalah, kalo tahun kemarin Indonesia merayakan idul adha dengan keadaan sedih karena bareng sama peristiwa Wedhus gembel-nya merapi di Jawa tengah. kalo tahun ini, alhamdulillah Indonesia aman. cuma ada banjir di beberapa daerah.

terus tahun ini hari liburnya gak kerasa. hari rayanya pas hari minggu. gak asyik. bikin galau aja. hahaha...

terus tahun ini juga ada perbedaan penetapan hari raya antara pemerintah dengan beberapa kelompok jamaah. tapi gak apalah. yang namanya INDONESIA gak afdol kalo gak ada PERBEDAAN. kan kita negara yang Bhineka.

Sekian dari saya. saya Faiz Molla malik mengucapkan selamat hari  raya Idul Adha.

kalo Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, berarti kalo idul adha MOHON MINTA SAPI dan KAMBING. hahaha,,,,

No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas