Pages

Ads

Sunday 30 October 2011

Tips Agar Cepat jadi Penyanyi Terkenal

Dunia Entertainment di Indonesia akhir-akhir ini memang sangat ramai akan kedatangan penyanyi-penyanyi pendatang baru. mulai dari penyanyi solo, surabaya, jakarta ups.. maaf.
maksudnya mulai dari penyanyi solo, Grup, sampai Band.

gimana dengan anda? apa tidak tertarik untuk mencoba peruntungan di dunia hiburan??
oke, buat kalian yang tertarik. saya yang bukan penyanyi ini akan memberi tips agar kalian cepat menjadi penyanyi yang famous.

1. Latihan olah raga secara teratur. tuh kan salah lagi. maksudnya latihan olah vokal secara teratur.
2. datang ke label musik. siapa tahu aja ditawari untuk rekaman. haha.. ngandelin faktor L (lucky)
3. masih mengandalkan faktor L, kalo ada audisi-audisi semacam Indonesian idol gitu, ikutan aja. siapa tahu               bisa jadi juaranya. dan malikat juga tahu.. siapa yang jadi juaranya.. Ngelantur.
4. Bikin video lipsynch terus upload di Youtube. bikin muka kalian lucu di video tersebut. yaa.. kaya Udin sedunia, sinta jojo, atau Briptu norman. bikin yang lebih heboh dari mereka. kalo perlu bikin video porno aja sekalian. pasti langsung terkenal. #ngaco haha..

5. Bikin parodi lagu-lagu yang lagi nge-hits. kita tengok saja grup vokal SM#SH yang sukses memparodikan lagu cenat-cenut yang terinspirasi oleh lagu SM*SH I heeart u. buat kalian yang pengen nyoba tips nomor 5 ini, saya punya usulan parodi-parodi lagunya. nih.. cekidot!!

  • Alamat Palsu     jadi Alamak.. Palsuuu...
  • Paralysed          jadi PARAH loe.
  • Cinta dan Benci jadi Cinta dan Banci  
  • Keong racun     jadi Keong racun. apanya yang diganti??
yaudah deh. itu aja yang ada di kepalaku. haha.. lanjut.

6. Ini nih tips yang paling mujarab. mau tau?? mau tau? kita lanjutkan setelah yang lewat berikut ini. hahaha...
#apaan? tips nomer 6 yaitu DEKETIN MAS ANANG. haha.. coba kita flashback sejenak. KD pernah jadi istri mas Anang Hermansyah, dan hasilnya jadi Diva Indonesia. lalu mas Anang dekat sama Miss SESUATU siapa lagi kalo bukan Syahrini. hahaha... karir dia semakin melesat melejit bahkan mencuat ke permukaan atmosfer bumi lapisan ke 7 setelah dekat dan duet dengan Anang. Lebay -_-  
gak sampai disitu. Ashanti pun yang sekarang lagi dekat dengan Anang, juga langsung jadi Penyanyi yang famous. 

nah.. gimana dengan kalian? coba aja deketin mas Anang. siapa tahu kalian bisa langsung jadi penyanyi terkenal kayak KD, Syahrini dan Ashanti. hahaha..

buat yang pengen nyoba tips ke 6 ini, jangan lupa pake bulu mata palsu. gak terkecuali buat yang cowok. hahaha... karena ketiga penyanyi famous diatas selalu make bulu mata palsu.

sekian tips saya yang gak ada manfaatnya ini semoga menjadi SESUATU yang bermanfaat. haha..
oiya jangan lupa juga selalu berdoa :)

No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas