Pages

Ads

Sunday 23 October 2011

Maaf Marah Disini

Sabtu kemaren saya raport sisipan. setelah saya buka, hasilnya gak memuaskan.
saya sih bisa terima semua nilai yang ada. tapi 1 yang gak bisa saya terima.

yaitu pelajaran bahasa inggris. ya.., bahasa inggris udah cuma ada 1 nilai yaitu nilai ulangan harian satu. itupun diisi 30 sama ibu guru yang tercinta.
aku gak habis pikir dengan semua ini. setelah dipikir-pikir yang rugi saya. gimana gak rugi, di raportnya ada kolom nilai ulangan dan nilai tugas. tapi yang diisi cuma nilai ulangan harian. terus nilai UTS saya mana? nilai Tugas saya mana?

jadi selama ini yang ditulis di raprt cuma nilai yang jelek aja ya?
ini sebenernya sengaja ato gimana sih? kok bisa nilai cuma satu. aku tanya temen-temen, emang nilai bhs inggris mereka juga cuma 1.

padahal nih, kita semua udah ngerjain LKS. tapi habis dikoreksi langsung lanjut ke pelajaran selanjutnya. gak pernah dinilai.

melihat kayak gini, saya pribadi merasa hak saya untuk mendapat nilai tugas tidak dipenuhi. ckckck..

gak tau ah. atau mungkin si guru Bhs inggris ini males buat ngisi banyak nilai, jadi yang dicantumin dirapot cuma 1? aaah... tau ah.


No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas