Pages

Ads

Wednesday 29 May 2013

I Never Give up

"BERANI BERMIMPI BERARTI BERANI TANGGUNG JAWAB BUAT NGEWUJUDIN"

Ya. Saya gak mau nyerah dan gak akan pernah menyerah.

Setelah naskah novelku ditolak penerbit beberapa bulan lalu, Aku banyak belajar dari penolakan itu. salah satunya, bahasa yang masih kolot dan gak up to date. juga jalan cerita yang sangat mudah ditebak.

Nah, lewat koreksi itu, saya bangkit. saya mencoba berusaha lebih keras lagi. memutar otak, mengolah ide, menyusun kata.

tapi perjuangan gak berjalan mulus. ada aja halangan yang bikin aku harus nyuekin kertas-kertas naskah. salah satunya Ujian nasional. lepas dari ujian nasional, sibuk dengan pameran-pameran. Ah... tapi sesuai dengan judul postingan ini, I NEVER GIVE UP! saya akhirnya bisa meluangkan waktu untuk cita-cita saya ini.

Dan malam ini, tanggal 29 Mei 2013, beberapa menit yang lalu....
Aku memutuskan untuk mengirim naskah novelku ke email Bentang belia. novel bergenre komedi romantis, yang bahasanya udah gak kampungan lagi (insyaallah) dan jalan ceritanya pasti bikin kaget (insyaallah)

Haha.. pengen ketawa kalo lihat peristiwa pengiriman naskah ini. masa saya nekat ke Kampoeng ilmu sendirian cuma buat ngirim naskah? cari Wi-fi gitu. maksudnya, kalo aku nunggu paketan, bakalan lama dan mimpi ini akan tertunda-tunda. jadi ya nekat saja ngirim email disini, sendiri. hahaha...

Ya semoga saja percobaan kedua saya ini membuahkan hasil yang gak sia-sia.
saya sudah minta doa Ibu-bapak. Sudah bernadzar. sudah yakin dan percaya. Semoga allah mengabulkan. Amin....

Malam ini, Aku ngirim naskah di sebuah tempat yang sangat memanusiakan sebuah buku: Kampoeng ilmu. semoga di tempat yang baik untuk buku ini juga, naskahku juga akan bisa menjadi sebuah buku. Amin...


No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas