Pages

Ads

Wednesday 29 May 2013

Narsis Membawa Berkah

Kasihan ya saya. banyak peristiwa yang sangat patut buat dimasukin blog jelek tercinta, malah sibuk dan baru bisa posting semuanya disini. malam ini. sendiri disini. hahaha...

Kejadiannya sekitar bulan April lalu.
Gara-gara iseng coba-coba, aku berhasil dapet handpone Andromax 3.5 dari smartfren. alhamdulillah banget ya? cetar membahenol sekali.

Ceritanya gini, siang itu, kebetulan ada temen twitter yang nge-retweet tweetnya @smartfrenworld. isinya tentang lomba bagi-bagi tablet gratis gitu. Aku yang seneng gratisan, tanpa babibu lagi langsung klik link yang mereka tweet. ternyata lombanya khusus yang berdomisili di Surabaya saja. wah... saingan lumayan dikit.

lihat peluang yang lumayan gede kayak gitu, jiwa iseng-iseng dan coba-cobaku malah menggebu-gebu. langsung aja aku ikutan. hehe.. soalnya juga mudah banget. suruh twitpic kalo semisal kita dapet tuh hadiah.

pertama aku twitpic foto ini.



terus ini



terus yang ini.


habis itu yang ini.


diantara keempat foto yang aku twitpic tadi, aku gak ngerti yang mana yang bikin aku menang. yang pasti aku menang pokoknya. aku di DM smartfren, katanya suruh ngambil hadiahnya pas acara bagi-bagi tablet gratis di SUTOS. tanggal 27 April.

Eh pas udah acara, aku diPHP. katanya ngambilnya ke WTC. malah yang dapet tablet disana Memble a.k.a Atifian. (ketularan bejoku itu) hahaha...

Akhirnya hadiahku bisa diambil pas tanggal 12 Mei. dua hari setelah ulang tahunku. momennya pas banget. serasa dikado hape gitu. hahaha... pokoknya, Makasih ya Smartfren :)


No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas