Pages

Ads

Tuesday 22 March 2011

ANGOB come back!!!

Hahahahahaha…………

Lhe, gak popo ta moro-moro ngguyu?

Gapopo kok. Iki karna inget kemaren pagi waktu reuni yang penuh canda tawa.

22 Maret 2011

Pagi yang cerah, eh… salah. Mendung seh tadi pagi. Waktu itu anak alumni 9B (ANGOB) SMPN 13 Surabaya ngadain acara reuni. Meskipun gak semuanya datang, tapi cukup seru. Hahaha….

Pertama yang dating itu Rizal, terus aku. Kita nunggu bentar tiba-tiba Ana muncul pake motor beat warna merah. Lalu kita nuggu sambil duduk-duduk di depan tante (café depan sekolah)

Kemudian dari dalem saku-ku ada yg gerak, derttt… deeerrrt… ada SMS dari Ria ternyata. Bunyinya kurang lebih gini, wes teko ta?? Kebetulan hape lagi gak ada pulsanya, jadi tak kacangin ae SMSnya. Hahaha…. Terus, agak lama dikit Aziz datang. Terus disusul kedatangan Dimas, Anisa, dan Wahidina. Mereka boncengan 3. Wuuuuzzz…. Di belakang mereka juga nongol Azula. Terus gak lama dikit Sari sama Ifah juga datang.

Kita semua ngobrol-ngobrol ngalor-ngidul nggelambyar gak jelas. Tiba-tiba ada sesosok cewek make kaos dan rok sekolah, bawa tas ransel naek sepeda, eh… ternyata ramadhaniwulan. Haha… mbak yang rajin dan bisa ngatur waktu antara sekolah dan teman. Setelah markir sepeda, dia langsung gabung ngobrol ngalor-ngidul. Gak lama setelah itu, Danang datang. Disusul dengan kedatangan Elly.

Enak-enak ngobrol,. kita ketemu bu Azizah, ibu yang sempet jadi wali kelas waktu kita kelas VII. Sama pak Suto, guru olah raga. Tanpa banyak babibu, kita langsung antri salim sama ibuknya. Habis salim, ngobrol lagi. (emang dasar doyan ngobrol)

Kemudian ada Ayu datang. Penampilannya saiki koyok preman mbaknya. Hahaha…. Setelah itu Tika datang. Habis Tika datang, ada Sinta dan Karin juga yang datang. Baru datang dan markir motornya, si Eneng ini malah ngeluarin kamera SLR miliknya buat poto-poto. Hahaha…. (mantep tu kameranya. Pengen tak pek ae) :D

Setelah itu, Wanda datang. Baru markir motornya, dia langsung curhat. “he rek… aku mari ditilang. Yopo iki bayar 61”. Hmm… kasian. Tapi malah dijawab sama Aming(ayu) hala… gak usah dipeker, ayo poto-poto”. Eh… dia nurut ikutan poto-poto. Hahaha….

Wes, wes lengkap. Ayo melbu nak sekolah. Emang udah jodoh, guru pertama yang kita temui yaitu bu Yuli. Guru terbaik sepanjang masa. Ibu ini ngajar matematika dengan gayanya yang khas. Ibu ini guru faforit Angob yang menangin kategori ‘The Most Favourite Teacher’ di Angob’s awards 2010. :D

Lalu kita menyerbu ruang guru dan salim-salim sama beberapa guru. Setelah puas nyerbu ruag guru yang adem, kita poto-poto pake kameranya Karin di depan gedung baru galas.

Habis itu kita nyerbu ruang kelas, kita salami semua yang ada disitu,. Sampai akhirnya kita salim sama pak Parno. paknya berkata, katanya temannya sudah ada yang N**** ya??

Hash… gak nyangka ternyata ini bukan lagi rahasia. (udah deh jangan di bahas lagi) ini AIB.

Emang bener sih, ternyata kita diliatin UN****ANnya sama bu Pakem. (ibu kantin)

Setelah itu, kita keluar gerbang sekolah sambil nggosip-gosip si _____ (sebut saja namanya bunga) hahaha…. Kayak nama samarannya korban perkosaan.

Habis itu kita foto-foto lagi. Mantap…!!!!

Gak lama kemudian ayu dijemput sama pacarnya. Gak tau namanya siapa, yang pasti dia cowok, gendut. Kata sinta sih namanya Chiken. (Ayam..???)

Jadi kesimpulan dari reuni ANGOB kali ini, semua tau kalo si Bunga udah N*****., Aming udah punya cowok, terus udah pada minta nomer hape masing-masing. (aneh pernah sekelas tapi gak tau nomer hapenya) bukannya gitu. Tapi itu gara-gara mereka yang ganti nomer tapi gak ngasih tau., terus udah narsis-narsisan, dan udah melepas kangen. :D

2 comments:

  1. opo maksudmu iki iz =>"Tiba-tiba ada sesosok cewek make kaos dan rok sekolah, bawa tas ransel naek sepeda, eh… ternyata ramadhaniwulan. Haha… mbak yang rajin dan bisa ngatur waktu antara sekolah dan teman."
    haha,,
    makasi ya,, =D

    ReplyDelete
  2. sama-sama. teman paling sederhana dan apa adanya. =]

    ReplyDelete

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas