Pages

Ads

Wednesday 23 January 2013

5CM Bikin Inget Memori Masa Kecil

Ini masih tentang film 5cm. juga tentang efek yang diberikan Film yang aku beri predikat Best Movie I've Ever Watched. Gak tau kenapa ya, adegan demi adegan di film ini terus terbayang-bayang gitu aja. berseliweran kesana-kemari. sampai kadang kalo lagi brangkat sekolah nih, oh iya. selama ini aku kan brangkat pulang sekolah pake sepeda. nah pas waktu pagi gowes di jalan sendirian tuh, seriiiiiiiiing.... banget kebayang adegan di puncak mahameru. kadang juga sampai bikin aku nangis terharu gak jelas sendirian gitu. hahaha... gak tau ya, mungkin suasana yang mendukung.  gowes sendirian menikmati mentari pagi indonesia, menikmati dinginnya udara pagi, dan memori mahameru yang muncul. membuat saya ngerasa Indonesia banget!

masih ngomongin tentang efek yang diberikan 5cm ke saya. inget adegan ini gak?


Nah, ini settingnya di kamar Bang Zafran. lihat deh kamarnya Bang Zafran, ada papan tulis raksasa yang bisa dia coret-coret bebas semau dia. keren!!!

gara-gara lihat kamar Bang Zafran alias Juple, aku jadi inget masa kecilku. tau gak sih, dulu aku pernah punya papan tulis. special dibuat handmade pake hati dari Bapak. dulu aku seneng banget coret-coret, gambar-gambar, atau apalah di papan tulis itu. sama kaya Bang Zafran alias Juple.

Tapi gak tau sekarang tuh papan tulis kemana. aku masih inget bener, terakhir aku seneng coret-coret di papan tulis itu kelas 2 SD. selanjutnya, gak tau kenapa aku gak pernah nyentuh tuh papan lagi. karena aku udah cuek sama papan, papan itu akhirnya hilang entah kemana. gosip-gosipnya sih dibuang.

Efek dari adegan itu, sekarag aku jadi kangen banget sama papan tulis itu. coba aja kalo tuh papan masih ada, mungkin udah penuh dengan coretan dan gambaran kaya di kamar Bang Zafran. hahaha...

Coba tuh papan masih ada, pasti udah aku gantung di kamar. terus penuh dengan coretan-coretan yang mengimplementasikan keadaan hatiku. eaaa... sumpah aku kangen papan tulisku! sumpah! andai waktu bisa diulang, gak aku biarin ortu buang tuh papan. :')

Tapi, suatu hari nanti. catet, suatu hari nanti. kamarku insyaallah bakalan kaya kamarnya Bang Zafran. lengkap dengan papan tulis rksasanya. Amin ya allah... (kalo udah punya kamar sendiri. haha..)

No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas