Pages

Ads

Tuesday 19 June 2012

Cara Mutusin Pacar agar Dia Tidak Dendam & Patah Hati


Bosen sama pasangan mu sekarang? pengen putus? pengen jomblo? tapi takut nyakitin hatinya dia. gampang. Molamalek punya tips buat kalian yang ingin mutusin pasangan tanpa membuat mereka sakit hati atau dendam. tips ini dilengkapi dengan contoh dialog agar lebih ironis, dramatis, dan Sinetronis. haha.. yuk langsung aja disimak..

1. Bilang Kalo Kamu Sudah Ingat.

Ya.. gak ada yg salah dengan tulisan di atas. seperti inilah caranya.
Biarkan pasangan anda memukul kepala anda. (dialog. w: cowok, c: cewek)

W: "sayang, pukul pala aku dong pusing bgt nih!"
C : (otomatis langsung gampar tuh) haha..

habis digampar langsung bilang gini.

W: "haa.. aku sudah ingat. terimakasih. Sonya mana? (sebutin nama cewe terserah)"
C : "Sonya siapa?"
W: "Sonya pacarku sebelum gagar otak. sory kita putus. aku pas nembak kamu dulu waktu aku masih                 amnesia"

2. Bilang Kalo Kamu Butuh Rehab

W: "Sayang, plis dengerin aku"
C : "Iya, apa sayang?"
W: "Sebenarnya gue ini pake narkoba. sebaiknya kita putus aja"
C : "apa? gak.. enggak mungkin"
W: "iya bener. mendingan kita putus. gue gak mau elo terjerumus. dan gue pengen fokus sama rehab yang bakal gue jalanin. tolong ngertiin gue"

Kalo cara 1 dan 2 belum manjur, coba cara 3 dan 4 yang super duper ekstrim ini. dijamin 99,9% langsung putus. hahaha..

3. Bilang Kalo kamu HIV


W: "Sayang, plis dengerin aku"
C : "Iya, apa sayang?"
W: "Sebenarnya gue ini pengidap HIV" :'(
C : "Apa? gak, enggak mungkin"
W: "serius. baiknya kita putus aja"
C : "ta.. tapi?"
W: "pacaran itu kalo jodoh pasti nikah. percuma kalo kamu nikah sama pengidap HIV. yg ada kamu malah ketularan entar"
C : *ceweknya speechless tuh*
W: iya, mending kita cukup sampai disini daripada kamu ntar kecewa.

hahaha.. mantep gak tuh

4. Bilang kalo kamu Gay atau Lesbi 


W: "Sayang, plis dengerin aku"
C : "Iya, apa sayang?"
W: "Sebenarnya gue ini Gay" :'(
C : "Apa? jadi selama ini loe ngibulin gue? dasar HOMO!!"
W: "ta.. tapi"
C : "udah kita putus"
W: (dalem ati: Yes.. yes..)

hahahaha.. malah dia yang mutusin.

yah.. begitulah 4 tips mutusin. yang dibutuhkan cuma akting yang total. silahkan mencoba bagi anda yang ngerasa goblok. haha.. kami tidak menanggung jika anda dicemooh warga karna kabar Hoax yang menyebut kalo anda Pengguna narkoba, pengidap HIV dan seorang gay. wkwkwk.. :p

No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas