Pages

Ads

Saturday 22 October 2011

kalender 2012

Alhamdulillah yah.. sesuatu.

Ucapan syukur tak henti-hentinya saya ucapkan. karena saya dipercaya menjadi tim untuk mendesain kalender 2012. meskipun kalender ini hanya untuk kalangan sekolah saya, yaitu SMKN 1 Surabaya, tetapi ini sesuatu  yang membanggakan buat saya.karena baru kali ini desain saya akhirnya bisa dinikmati oleh umum. sekitar 3000 siswa dan guru-guru. Terharu deh.. :')

dalam tim tersebut, bukan hanya saya yang mendisain. ada saya (tentunya) Tjatur, Zur'ah dan yusaq.
pooknya kita berempat sudah mengerahkan segala kempuan kita untuk mendisain kalender ini. hahaha... #lebay.

22-10-2011
Harusnya tim kalender ini harus ngumpul dan segera nyelesaiin kalendernya. karena hari ini deadline-nya.
tapi yang datang cuma aku dan zur'ah. :(
yusaq berhalangan hadir karena ikut lomba mading. Tjatur gak ikut juga mungkin gak baca sms dari zur'ah.

akhirnya kita berdua mengerjakan sendiri. dan mohon maaf buat Tjatur dan Yusaq. desain kalian kita tambah-tambahin sesuatu. biar kelihatan lebih bagus (menurut kita)

entah pukul berapa Mas adit dan temannya(lupa namanya) datang ke ruang osis SMKN 1. zur'ah sih enak ngerjain cover kalender di dalam dengan tenang. akunya malah dikasih masukan terus sama mas Adit. jujur, aku sedikit kewalahan dengan semua masukan mereka. tapi dengan sabar dan segelas es belewah pemberian teman-teman, akhirnya masukan mereka bagus juga kalo diterapin. haha.. gak ada ruginya deh.

Akhirnya kita berdua hanya berhasil merampungkan 3 halaman kalender plus covernya. berarti kurang satu ini. alhamdulillah juga deadline-nya diundur jadi hari kamis.

gak kerasa udah jam setengah empat sore aja, aku pamit pulang. tapi sandal ku ilang. ngene iki lak yo sesuatu seh?? akhirnya aku pulang dengan kaki tanpa alas kaki. alias nyeker. haha..

tapi tak apa lah. saya senang akhirnya bisa berkarya untuk sekolah saya tercinta :')

saya berharap, kalender 2012 yang kita buat ini menjadi kalender yang beda dari kalender sekolah tahun-tabun sebelumnya dan mendapat respon positif. amin..


No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas