Pages

Ads

Monday 26 September 2011

High Heels Unik

Baru kemarin minggu di depan rumah saya ada acara resepsi pernikahan. dari kebanyakan tamu yang datang, kalian tahu, kebanyakan adalah seorang ibu-ibu. hahaha...

Dari tamu ibu-ibu yang datang itu, 99% atau mungkin 100% ya?? mereka semua memakai sepatu high heels. atau sepatu hak tinggi dalam bahasa Indonesia. ataupun sepatu jenggel kalo kata orang surabaya. ada juga yang bilang sepatu njinjit sih. hahahaha...

melihat hal tersebut, saya berpikir untuk membuat postingan ini. saya browsing di mbah google, dan akhirnya nemu sepatu high heel yang unik-unik.

1. High heels Ketapel


Desainer sepatu ini adalah Kobi Levi. seorang desainer lulusan Akademi  Seni dan Desain di Bezalel, Jerusalem. Unik bukan??

2. High heels Armadillo


Alexander McQueen "Armadillo shoes". High heels ini terinspirasi oleh bentuk kepala dari binatang armadillo yang moncong mulutnya melengkung ke bawah. high heels unik ini juga pernah dikenakan Lady gaga dalam video klipnya Bad Romance. kalian tahu? harga sepatu ini mencapai $3.900 sampai $10.000.

3. High heels tanpa heels


yang satu ini memang unik. sepatu yang pernah dikenakan lady gaga di salah satu acara ini, terinspirasi oleh Alien yang dapat berjalan tanpa menginjak tanah. hanya wanita pemberani saja yang berani memakai sepatu ini. hahahaaha...

4. High heels Mr. P


Yang satu ini agak eksrim. pasalnya heels sepatu ini berbentuk alat reproduksi pria. kalian tahu, artis yang pernah mengenakan sepatu ini adalah Lady gaga (lagi) hahaha... sepatu ini harganya USD 4500 (sekira Rp38,5 juta) dari label sepatu Inggris, Void of Course. 


5. High heels Lamborghini




Kalau selama ini kita mengenal lamborghini sebagai nama sebuah mobil, kini ada juga sepatu high heels berbentuk mobil lamborghini. woow.. Lamborghini Gallardo Superleggera high heel shoe dibuat oleh CGSociety member Tim Cooper. mungkin high heels satu ini cocok untuk kalian yang tomboi.


sekian high heels unik yang dapat saya temui di mbah google. :)

No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas