Pages

Ads

Monday 26 September 2011

Hape Ku

Kali ini saya akan berbagi kebahagian dengan kalian semua. mungkin kalian juga ikut bahagia kalo baca ini. AMIN...........

Langsung aja ya., postingan kali ini akan membahas lika-liku saya dalam dunia perHAPEan. #sesuatu bgt deh..
lebih tepatnya, saya akan bercerita tentang HAPE-HAPE yang pernah saya pake.

waktu kelas 1 SMP, waktu itu kakak ku masih pake hape Nokia 3530. lalu suatu hari dia nemu hape 6100 di jalan. sunggu beruntungnya dirinya. hapenya sih lumayan bagus. fiturnya udah lumayan lengkap. ada mp3, bluetooth, kamera 2 mp, dan GPRS. alhamdulillah bgt deh pokoknya. karena dia make hape yang baru dia temuin, akhirnya hapenya yang nokia 3530 dikasihkan ke aku. alhamdulillah..

Namun, sayang sekali hape ini rusak karena keseringan buat ge-game. (maklum kan masih anak2 waktu itu)
karena rusak, akhirnya saya kembali tidak punya hape. tapi tak apalah..

singkat cerita, untuk memenuhi hasrat saya yang ingin punya hape, aku nabung uang jajanku sebagian di celengan. terus waktu lebaran ketambahan uang lebaran jadi semua jumlahnya 276.000. waktu itu uang segitu masih banyak banget kan.

langsung deh malemnya aku ngajak kakak ku ke plasa Maria buat beli hape. waktu itu aku beli nokia 3100 warna biru. lumayanlah udah ada gprs-nya.


hari berganti hari, bulan berganti buln, tahun berganti tahun.
Agustus 2011 saat bulan ramadhan.

entah apa yang mendasari saya, tiba-tiba aku kepikiran buat ngerubah tampilan hapeku biar terkesan beda dari yang lain. akhirnya semua kesing hapeku aku lapisi dengan kain batik. padahal itu kesing masih ori. tapi aku ga mikir sejauh itu. karena aku gak bakalan jual hape ini. dan hasilnya cukup memuaskan terlihat lebih artistik dan ada nilai budayanya. ni gambarnya!!
yang ini tampilan belakangnya :)


belum genap sebulan aku berkutat dengan hape batik unik ku, tiba-tiba kakak ku beli hape baru. Samsung Galaxy mini. terus hape yang 6100 tadi, aku yang disuruh make. hhmm... yasudahlah hikmah lebaran.

jadi sekarang udah bisa pake hape yang lebih baik lagi hahaha....

meskipun gitu hape Bati unik saya tetap di hati. hahaha..

No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas