Pages

Ads

Friday 10 February 2012

Molamalek's valentine day

Gausah kaget sama judulnya. itu bukan berarti saya nulis tentang peristiwa valentine saya. gimana mau nulis, emang gak pernah ngerayain. hahhaha..
terus kenapa dengan judul itu, mau nulis apa? yaa.. nulis tips buat para pembaca diluar sana yang senasib dengan saya, berstatus JOMBLO (knapa musti ditulis gede??) yang pengen ngerayain Valentines.

Emang bisa?? bisa. pengen tau caranya, tetep baca dan jangan pergi. hahaha..

valentines day, Hari kasih sayang. identik dengan memberi sesuatu kepada orang yang kita sayangi. yaa, selama ini orang yang kita sayangi identik dengan "pacar". padahal kan banyak banget orang yang kita sayangi.

Sebelum kita bisa menyayangi orang lain, kita juga harus bisa menyayangi diri kita sendiri. yup.. so, di hari kasih sayang ini mulailah dari menyayangi dirimu sendiri dengan cara memberi perhatian lebih pada dirimu sendiri. tapi jangan sampai jadi orang yang egois karena hal ini. untuk hal ini saya udah bikin photo editing lo.. cekidot!!


makna dari foto itu adalah, kamu gak bakalan nemuin apa itu cinta kalo kamu tidak mencintai dirimu sendiri. kenapa pake foto ngerokok? karena orang ngerokok itu gak mencintai dirinya sendiri. pake nuansa gelap karena ngerokok itu suram hahaha...
So, berhenti ngerokok, jauhi alkohol, jauhi narkoba. karna kalo kamu addict sama barang semacam itu, itu mencerminkan dirimu gak sayang sama dirimu sendiri. cintai dirimu sendiri kawan.

You will never find what you are looking for in love, if you don't love yourself - Lady gaga
terinspirasi dari cover art You and I - Lady gaga.

Selamat hari valentine buat yang jomblo. 
Sayangi dirimu, sayangi ibumu, sayangi temanmu hahaha.... 

oiya, kebetulan tahun ini valentine day bertetatan dengan bulan maulid, kalian juga bisa ngerayain dengan cara nunjukin kasih sayang kalian sama rosulullah. banyak-banyak baca sholawat. :))

No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas