Pages

Ads

Thursday 13 October 2011

Bingung nih..


Kenapa judul postingan ini Bingung nih? saya juga gak tau. saya Bingung nih..
dari tadi online cuma buka facebook sama twitter. hampir tiap hari gitu. tapi gak ada bosennya. akhirnya saya juga bosen. haha..

bingung mau ngapain, akhirnya iseng-iseng login blogger. ada untungnya juga ternyata. yaitu follower saya nambah 1. hahaha.. sesuatu yang gak penting dan gak layak untuk diomongin. 

namun saya dapat mengangkat hal-hal yang tabuh menjadi layak dan patut untuk diperbincangkan. (ngaco)

setelah sampai di dasbor, bingung lagi mau ngapain. akhirnya iseng aja nge-klik new post. sambil nunggu loadingnya, ngintip FB dulu ah.. eh., ternyata aku inget Sesuatu. apakah sesuatu itu? pastiya sesuatu yang ALHAMDULILLAH..

dan perlu anda ketahui, sesuatu tidak akan menjadi sesuatu yang Alhamdulillah apabila sesuatu tersebut tidak menghasilkan sesuatu yang membuat sesuatu menjadi sesuatu. Fiuuh.. kena virus Syahrini.

kembali ke sesuatu yang saya ingat, saya ingat kalo saya nyimpen link buat nge-vote Agnes monica di EMA. yaudah langsung aja saya vote sebanyak-banyaknya. buat loe loe yang ngaku fansnya Ayu TingTing silahkan aja kunjungi link ini (klik) untuk nge-vote Agnes monica. Gak nyambung hahaha...

Setelah bosen ngevote Agnes, saya balik ke blogger. setelah sampai blogger, saya bingung lagi nih.. yaudah nulis aja semua kebingungan saya disini. hahaha...

oiya.. cepetan ya yang pengen nge-vote Agnes monica. batesnya sampai tanggal 23 Oktober 2011.

terimakasih.. salam Sesuatu. :))

No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas