Pages

Ads

Friday 27 August 2010

kita lawan malaysia

beberapa kali malaysia membuat pelanggaran dengan negara kita. mulai mengklaim batik, tari pendet, angklung, reog ponorogo, lagu rasa sayange, wayang kulit, dll.. sampai yang terakhir kali, malaysia melanggar perbatasan. pake nyuri ikan lagi,.

saya sebagai warga negara indonesia juga muak sebenernya. makanya lewat postingan ini saya mau mengajak anda untuk memberi pelajaran kepada malaysia. tapi untuk saat ini saya mau memberi pelajaran tentang klaim-mengklaim bukan masalah perbatasan.

saya pikir, malaysia tidak kapok-kapoknya mengklaim kekayaan negara kita karena malaysia tidak tahu gimana rasanya kalo kekayaan miliknya diklaim negara lain. agar malaysia tau gimana rasanya kita harus mengklaim salah satu kekayaan negara jiran tersebut. tapi apa yang bisa kita klaim??

tarian? gak perlu. masih bagusan juga tarian kita
lagu ? jangan lah... cukup lagu isabella aja yg terkenal di indonesia.

udah gak usah pusing-pusing, mendingan kita klaim aja film kartun buatan malaysia yaitu "UPIN & IPIN". bukan karna apa-apa. tapi biar mereka bisa tau gimana rasanya jika kekayaan mereka diklaim bangsa lain.

caranya, kita dubbing ntu film kedalam bahasa indonesia, terus di iklannya, kita tulisi UPIN & IPIN 100% asli indonesia





INSYAALLAH, kalo mereka udah tau gimana rasanya kalo kekayaannya di klaim, mereka akan kapok dan gak akan mengklaim lagi kekayaan kita. amiin...

nah, skarang saya minta bantuan dari teman-teman untuk membantu saya menyebarkan postingan saya biar sampai ke pengguna internet di malaysia. tolong.. biar mereka tau gimana rasanya jika kekayaannya di klaim.

2 comments:

  1. Maaf, saya tdk sependapat dengan anda. Masih banyak cara yg lebih santun dan islami, misalnya dengan musyawarah.

    ReplyDelete
  2. saya juga sependapat dengan anda. saya akui, waktu membuat postingan ini saya masih sangat sangat labil. kelas 1 smk. hahaha... saya juga nahan ketawa waktu baca ulang postingan ini.

    ReplyDelete

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas