Pages

Ads

Tuesday 2 February 2010

cara baru menikmati bonuz sms

aku mau berbagi tips dengan kalian, tips cara menikmati sms gratis.

akhir-akhir ini banyak banget teman yang ganti nomer karena tergiur dengan bonus sms setiap hari (termasuk aku). setiap hari kerjaannya sms mulu. gak peduli penting ato gak.

kemaren aku sempat bosen dengan sms-an yg biasa. yg sering nanya gie ngapz, btw lg ngapain, hy, dll. BOSEN TEWR>>>>>>>>

lalu, enta darimana kemaren juga aku ngajak salah satu temenku WULAN, mainan sedang apa lewat sms. truz dia setuju. dimulai dari dia

"sdang ap 3x sekrang?"

terus aku bales "sedang nyante"

dy bales lagi "nyante siang"

aku bales siang bolank................. dan seterusnya.

pokoknya akhirnya aku yang menyatakan diri mengalah dari dia.
lucu juga, pake mainan anak sd waktu pramuka. tapi gak apa daripada bosen sendiri.

Dari Peristiwa Itu Aku nulis tips di sini:

TIPS ASYIK MENGHABISKAN BONUS SMS



  • pertama, sms temanmu yang sama-sama mendapat bonus sms setiap hari.
  • tanyain dia "mainan sedang apa lwat sms yuk!"
  • kalau dia mau, mulailah dengan meng-sms "sedang ap 3x skrang"
  • lakukan permainan ini seperti bagaimana anda melakukannya saat sd
dijamin anda akan merasa cepat sekali menghabiskan sms bonus.


No comments:

Post a Comment

Other Post

Populer

Kembali Ke Atas